MORE THAN JUST INFORMATION

Dapat uang 35 detik, buktikan sendiri ! Gratis !!!

FT-Mails.com

09 Februari 2009

Lee Cooper 2009


Warna jeans tak melulu harus biru. Kini banyak produk jeans yang menyediakan warna-warna ceria sesuai kepribadian Anda. Kini Anda bisa bergaya dengan jeans aneka warna.

Warna-warna jeans yang ceria sesui untuk menyambut musim panas 2009. Lee Cooper selaku salah satu brand jeans ternama mengeluarkan koleksi khusus untuk musim panas tahun ini.

Lima warna baru dirlis Lee Cooper untuk model jeans perempuan. Fuschia, emerald, whisper white, yellow dan light bule adalah pilihan warna untuk jeans perempuan.

Bagi laki-laki, jangan takut ketinggalan. Anda juga bisa bergaya dengan jeans warna-warni dari Lee Coper. Untuk laki-laki ada empat pilihan warna yaitu, whisper white, emerald, ocean dan grey.

Jeans warna itu berpotongan skinny yang masih menjadi tren tahun ini. Selain itu, jeans-jeans terbaru dari Lee Cooper tersebut juga terbuat dari bahan yang strech, sehingga nyaman untuk dipakai.

Untuk jeans perempuan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 319.500 sedangkan untuk jeans laki-laki seharga Rp 349.500. Di akhir bulan februari 2009 nanti, jeans tersebut bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Lee Cooper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar