MORE THAN JUST INFORMATION

Dapat uang 35 detik, buktikan sendiri ! Gratis !!!

FT-Mails.com

11 Februari 2009

Kreativitas mode rambut dengan Play Ball

Apakah selama ini Anda canggung untuk memainkan model rambut? Era baru penataan rambut telah hadir. Kini, Anda bisa menunjukkan keberanian dan kreatifitas tanpa batas sesuai dengan bentuk rambut dan kepribadian masing-masing.

Berbeda dengan 'Play Ball' sebelumnya yang berbentuk Squeez (krim, remas), kali ini L'OREAL Professionnel mengeluarkan 'Play Ball' dalam bentuk Spritz (semprot), 'Soda Sparkler' dan 'Cosmo Spitzer'.

Untuk Anda yang menginginkan efek kilau dan bentuk rambut alami, 'Soda Sparkler' dengan aroma wewangian yang unik serta glitter emas yang lembut, memberikan ekstra sparkle tanpa menjadikannya berat. Rambut terasa lembut dan mudah ditata.

Ingin tampil menawan? Coba pakai 'Cosmo Spitzer' yang dapat memberikan tampilan yang tahan lama, anti kusut serta mempertahankan kilau rambut alami. Cosmo Spitzer mengandung formula anion active polymer agar bentuk tatanan rambut tahan lama. Silikon yang terkandung didalamnya berfungsi menjaga kesehatan rambut dan vitamin E untuk anti oksidan.

Apapun bentuk rambut dan kepribadianmu, jangan takut untuk menunjukkan kreatifitasmu. Bayangkan, ciptakan, mainkan, campurkan, bentuk dan mari berkreasi sesuai imajinasimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar