MORE THAN JUST INFORMATION

Dapat uang 35 detik, buktikan sendiri ! Gratis !!!

FT-Mails.com

03 Maret 2009

Hati2 dengan postingan anda di Facebook

Petuah agar orang tidak sembarangan memposting komentar di Facebook tampaknya benar adanya. Terbukti, seorang karyawan muda dipecat gara-gara berkomentar di Facebook bahwa pekerjaannya membosankan.

Kimberley Swann -- pekerja naas tersebut -- berkeluh kesah di Facebook mengenai kondisi perusahaan tempatnya mencari nafkah, Ivell Marketing and Logistics Limited in Clacton di Inggris. Di perusahaan itu, Kimberley bekerja di bagian administrasi.

Steve Ivell selaku bos Kimberley pun naik pitam begitu tahu mengenai postingan tersebut. Tanpa ragu, Steve segera mengeluarkan surat pemecatan meski Kimberley sebetulnya belum lama bekerja di perusahaannya.

Dikutip detikINET dari Metro, Jumat (27/2/2009), Kimberley pun shock karena dikeluarkan begitu saja dan harus jadi pengangguran. "Aku bahkan tidak menyebut nama perusahaan, aku hanya mengatakan pekerjaan ini membosankan." akunya membela diri.

Kimberley menambahkan, ia tidak terima dipecat hanya gara-gara komentar di Facebook. Menurutnya, atasannya memang selalu ingin tahu dan itu membuat mereka tampak bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar