MORE THAN JUST INFORMATION

Dapat uang 35 detik, buktikan sendiri ! Gratis !!!

FT-Mails.com

08 Januari 2009

ABG jaman sekarang



"Aduh gimana nih? Cewek gua masih perawan ga ya?" satu pertanyaan kita ketika kita sudah dihadapkan pada satu hubungan yang beranjak menuju ketahap selanjutnya, yaitu pernikahan. Tentu saja adalah idaman semua cowok menginginkan calon istrinya masih bener-bener "original". Coba bayangkan, baru 1 bulan nikah, eh beredar photo-photo istri kita sedang Nekad eh Naked ma cowo laen? Atau naasnya lagi sesudah nikah ada orang yang ngenalin istri kita pernah tampil dimedia massa. Bahkan gawatnya laki-laki tersebut teman kencannya......

Ini kenyataan yang harus kita terima, begitu mudahnya mencari kenikmatan tanpa harus merasa tabu. Semua orang merasa bisa berkomentar, tapi pada kenyataannya mereka sendiri membutuhkan lebih dari sekedar visual untuk mencicipi bahkan mengoleksi jumlah gadis yang bisa diajak "celup-celupan". Gilanya lagi pesertanya bukan yang beranjak dewasa ataupun dewasa, yang masih bau kencurpun sudah ahli dibidang ini. Fakta bahwa Indonesia munafik akan budaya barat. Kemana norma-norma agama dan budaya malu yang sangat dijunjung tinggi oleh masyarakat Indonesia ini?

5 komentar:

  1. Benar sekali! Bersyukurlah mereka yang sudah pada nikah and ga ngalamin yang aneh-aneh. Kemane perginye norma-norma agama kita ya???
    Pada menang congor doank kalo ngebahas masalah pornografi. Alasan seni... emang air seni kaleee

    BalasHapus
  2. linknya ko ga isa ya.
    BTW Manis tuh modelnya ;) ;)

    BalasHapus
  3. Abg Jaman Sekarang... Sudah semakin jauh dari norma dan semakin dekat dengan kebebasan

    BalasHapus